Lampung Barat – Pergi meninggalkan rumah, Eka Mas Wahyuni, warga Eka Mas Wahyuni, warga Pekon Sukarame, Kecamatan Balikbukit, Lampung Barat mengalami perubahan sikap dan memberi uang Rp.100.000 saat akan berpamitan pergi kesekolah kepada sang ibu.

Pergi meninggalkan rumah sejak, Kamis 18 Juni 2020 dan hingga kemarin Kamis 25 Juni 2020, Eka Mas Wahyuni, tidak diketahui keberadaannya.

Menurut keluarga Eka, terakhir sebelum berangkat kesekolah, Eka memberi uang kepada ibunya Rp.100.000, hingga jam 4.00 sore gadis rejama itu tak juga kunjung pulang.

Orang tua tidak menaruh curiga atau mengkhawatirkan sesuatu. Selepas bakda Magrib Ayah dan ibunya baru kebingungan putri sulungnya belum juga pulang. Sepanjang malam orang tua nya mencoba menghubungi nomor telponnya namun tidak pernah aktip.

Selain itu pihak keluarga juga menilai beberapa hari sebelum peristiwa tersebut Eka yang berencana akan melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi ke Unila di Bandar Lampung mengalami perubahan sikap.

Gadis berusia 18 tahun tersebut telah dilaporkan hilang oleh orang tuanya ke Polres Lampung Barat. Pelacakan Polisi setempat memperoleh informasi soal posisi terakhir Eka Mas Wahyuni di Abung Selatan, Lampung Utara. Setalah itu keberdaan Eka Hilang bagaikan ditelan bumi. Selain itu teman sekolah atau kenalan juga telah dimintai bantuan informasi putrinya. (Sf)