MESUJI – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III dari Kemensos RI untuk warga Desa Mukti Jaya l, Kecamatan Tanjung Raya yang terdampak pandemi Covid-19 hari ini telah dilaksanakan. Penyaluran BST Tahap III tersebut dipusatkan di Balai Desa setempat yang dihadiri oleh Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Mukti Jaya serta keluarga penerima manfaat (KPM), Selasa (07/07/2020).

Menurut keterangan Kepala Desa Mukti Jaya Kintoko Edi yang ikut mengawal kegiatan tersebut, pembagian bantuan Kemensos RI senilai Rp 600 ribu tersebut diberikan kepada 75 warga Desa Mukti Jaya yang disalurkan oleh PT. POS Indonesia di Balai Desa setempat.

“Bantuan ini sangat diharapkan warga Desa Mukti Jaya, terlebih yang mendapatkan BST Tahap III ini kebanyakan lansia. Bahkan yang tempat tinggalnya berada jauh dari lokasi pembagian kita siapkan fasilitas antar jemput. Tidak lupa juga kami himbau kepada para penerima BST agar tetap memperhatikan protokol kesehatan saat antri pengambilan bantuan,” pungkasnya.(nara)