PRINGSEWU – Sebanyak 5 Pejabat Administrator dan 13 Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dilantik oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Pringsewu Hasan Basri, SE, MM di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Jumat (7/8).

Mereka yang dilantik, untuk Pejabat Administrator yakni Drs.Sunargianto, M.Pd. (Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan), Abu Husen, BA (Sekretaris Satpol PP), dr.Ulinoha (Sekretaris Dinas P3AP2KB), Indra Heryadi, S.STP, MM (Kabag Pemerintahan), dan Heriyadi Indera, S.Sos., MM (Kabag Umum dan Keuangan DPRD).
Sedangkan untuk Pejabat Pengawas, diantaranya adalah Ponijo, S.Pd. (Lurah Pringsewu Selatan), serta beberapa kasi, kasubbag dan KUPT yang tersebar di sejumlah OPD.

Asisten Administrasi Umum Setdakab Pringsewu Hasan Basri, SE, MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan diberi amanah.

“Meminta para pejabat tersebut dapat melaksanakan tugas yang diberikan sekaligus memberikan yang terbaik sesuai dengan tupoksi,”Ujarnya.

Turut menghadiri acara pelantikan yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya, ST, MM serta Inspektur Andi Purwanto, ST.(reza)