PANARAGAN (Translampung.com)–Lantunan kalimat lailahaillallah berkumandang saat pemakaman kedua Jenazah Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Yohanes dan Sugiono Efendi asal Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung.

Berdasarkan pantauan translampung.com, Pemulangan Jenazah tersebut dilakukan pada (27/1/2021) sekitar pukul 10.00 Wib dari Bandara Raden Intan Provinsi Lampung.

Kedua jenazah tersebut tiba di tempat kediaman Korban yang beralamat di Tiyuh (Desa) Toto Makmur, Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tubaba, sekitar pukul 11.30 Wib. Dan langsung dimakamkan.

“Benar, 2 Korban SJ 182 atas nama Sugiono Efendi warga RT 05 RW 02 dan Yohanes warga RT 04 RW 02, telah diserahkan ke pihak keluarga dan saat ini sedang berlangsung proses pemakaman.” Kata Camat Batu Putuh, Rokhmini, kepada translampung.com via telepon pukul 12.27 Wib.

Menurutnya, kedua Korban diserahkan setelah sebelumnya dilakukan terlebih dahulu Identifikasi bagian tubuh oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI).

“Dengan demikian, total ketiga warga Kabupaten Tubaba yang berasal dari Tiyuh Toto Makmur, keseluruhan telah diserahkan kepada keluarga dan dimakamkan. sebelumnya atas nama Pipit Piyono terlebih dahulu diketahui, dan jenazahnya sudah diserahkan pada 16 Januari 2021 lalu. Semoga keluarga yang di tinggalkan dapat diberi ketabahan dan keikhlasan atas musibah yang dialami.” Imbuhnya. (D/R).