Lampung Barat – Sebanyak 17 Anggota Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menjalani Vaksinasi Covid-19. Selasa (16/3/2021)

Dari struktur kepengurusan yang terdiri dari Dewan Pembinan, Dewan Penasehat dan Struktur ke Anggotaan yakni Ketua, Sekertaris, Bendahara, Seksi dan anggota.

“Ada 17 jurnalist yang di vaksin dan tergabung di organisasi PWI,” jelas Duta Suhanda, Sekertaris PWI Lampung Barat mendampingi Ketua PWI, Vicky Andreas.

Pihaknya mengatakan, terimkasih atas prioritas pelaksanaan vaksinasi, kedepan diharapkan ini dapat berkesinambungan agar semua Jurnalist mendapatkan vaksinasi.

Baik yang tergabung diorganisasi ataupun perorangan dengan skala prioritas, karena pihaknya menilai kinerja wartawan sangat strategis untuk berinteraksi langsung terhadap narasumber.

Sehingga ketika bertugas di lapangan semakin yakin karena telah mendapat proteksi vaksin, “semoga semua jurnalis yg bertugas di Lampung Barat dalam waktu dekat semua mendapat vaksiansi,” tutupnya. (Safri)