TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Pemkab Way Kanan memberangkatkan 12 Orang Jamaah untuk melaksanakan ibadah Umroh ke tanah suci Makkah. Pelepasan rombongan Jamaah Umroh tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya yang di dampingi Wakil Bupati Edward Antony, Sekdakab Saipul, beserta jajaran Pemkab Way Kanan yang
berlangsung di Rumah Dinas Bupati Way Kanan, yang berada di kompleks Perkantoran Pemkab Way Kanan, Senin malam (09/12/2019).

Diketahui, 12 Orang yang melaksanakan ibadah Umroh tersebut merupakan orang orang pilihan Pemkab Way Kanan. terutama untuk warga yang berprestasi dan berdedikasi tinggi serta berjasa terhadap Kabupaten Way Kanan.

Dalam laporannya di depan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, S. Sos., M.ip menyebutkan bahwa keberangkatan para Jamaah Umroh tersebut murni menggunakan anggaran APBD P Pemkab Way Kanan Tahun 2019.

“Alhamdulillah selama proses untuk keberangkatan ini tidak ada kendala, para Jamaah akan berangkat selama 9 hari, mudah mudahan bisa menjalankan ibadah Umroh dengan baik dan pulang dengan selamat,” ujar Sekda.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Adipati menyampaikan harapannya semoga para Jamaah yang berangkat dapat melaksanakan ibadah dengan baik, lancar, aman dan sehat.

Ia juga memohon kepada para Jamaah agar mendoakan dirinya dan Wakil Bupati serta Pemerintah Kabupaten Way Kanan agar tetap amanah, kuat dan sehat untuk membangun Kabupaten Way Kanan.

“Mohon doakan saya, Pak Wakil dan jajaran Pemkab Way Kanan supaya kami tetap amanah, kuat dan sehat untuk membangun Kabupaten Way Kanan ini,” ucap Adipati. (Migo).