TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Jabatan Kepala Lapas Kelas II.B Way Kanan resmi di serahtrimakan. Acara Serah Trima Jabatan dan Pisah Sambut tersebut berlangsung di halaman Lapas setempat. Senin (20/01/2020).

Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas II.B Way Kanan itu yakni. Dari Kalapas lama, Benny Totot, Bc.IP., S.Sos., M.Si,. Diserahkan Kepada Kalapas yang baru yaitu , Syarpani, A.Md.IP., SH., M.H,.

Dalam sambutannya, Benny Totot menyampaikan, memohon Izin untuk pamit menjalankan tugasnya di tempat yang baru yaitu di Jakarta.

“Kurang lebih 2 tahun 2 bulan saya bertugas disini, mungkin banyak hal hal yang kurang berkenan di hati saudara saudara sekalian. Oleh karena itu saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Trimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini,” ucap Benny.

Sementara itu, Syarpani Kalapas yang baru, yang merupakan asli Putra daerah Way Kanan asal Kampung Karangan, Kecamatan Bumi Agung dalam sambutannya mengungkapkan sangat bersyukur atas jabatannya yang baru sebagai kalapas Way Kanan. Menurutnya jabatan ini merupakan amanah dari yang maha kuasa, Ia juga cukup bangga karena bisa pulang kampung untuk bersinergi membangun Kabupaten Way Kanan.

“Alhamdulillah, hari ini telah berlangsung acara sertijab. Ini sama saja saya Pulang Kampung atau Mulang Tiuh. Oleh karena itu saya mohon dukungan semua pihak dan saling bersinergi agar dapat melanjutkan kinerja yang lebih baik lagi di Lapas ini,” ungkapnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.IP,. Jajaran Forkopimda Kabupaten Way Kanan, seperti, Kapolres Way Kanan, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama. Jajaran Kepala SKPD Pemkab Way Kanan serta tamu undangan lainnya. (Migo).