PANARAGAN (translampung.com)– Kabar baik, 1 warga Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, yang terpapar Covid 19 kini sudah dinyatakan sembuh.

Demikian disampaikan Juru Bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Tubaba, Eri Budi Santoso, Minggu (15/11/2020) pukul 10.30 Wib. Bahwa untuk saat ini sudah tidak ada lagi Pasien warga Tubaba yang dirawat.

“Seperti yang kita ketahui sebelumnya, dari total 34 Kasus tersisa 3 Pasien yang dirawat yakni Ny.EL, Ny.S, Ny.M. Dan Pasien yang telah dinyatakan sembuh adalah Ny.EL (P-28) umur 38 tahun warga Kelurahan Daya Murni Kecamatan Tumijajar yang dirawat di RS Imanuel Bandar Lampung,” terangnya.

Sementara 2 lainnya, jelas dia, yaitu Ny.S (P-30) 29 tahun warga Makarti Kecamatan Tumijajar, serta Ny.M (P-27) usia 60 Tahun warga Daya Asri yang merupakan Pasien terakhir dirawat di RSUD Tubaba. Namun, kini telah terlihat membaik dan masuk dalam kategori OTG karena sudah menjalani Isolasi 14 hari di RSUD, sehingga diperbolehkan melakukan Isolasi Mandiri di rumah, dan Swabnya menunggu jadwal.

“Dengan demikian, data terakhir yang kita terima dari 34 Kasus tersebut adalah 30 Sembuh, 2 Meninggal, dan 2 Positif Isolasi Mandiri sedang menunggu Swab,” imbuhnya. (D/R)