Zulkifli Anwar Siap Menampung Aspirasi Masyarakat

0
529
views

Translampung.com-Pelaksanaan reses yang diadakan oleh anggota Komisi II DPR- MPR  RI Zulkifli Anwar di Kecamatan Way Lima kabupaten pesawaran mendapat apresiasi dari kalangan tokoh adat dan waga di kecamatan Way Lima.

Dalam acara Reses yang bertemakan “Dalam rangka jaringan Asmara” dengan para tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta warga Kecamatan Way Lima banyak keluh kesah yang di sampaikan kepada Mantan Bupati Lampung Selatan Ini

“Kami merasa bangga bisa bertemu langsung kepada pak Zilkifli Anwar dan bisa mengeluarkan aspirsai kami salah satunya kesejatraan di kabupaten pesawaran ini agar lebih di perhatikan lagi,” kata Irwan salah satu warga Way Lima saat di wawancari Trans Lampung, Senin (13/2).

Menurut Irwan bahwa di Kabupaten Pesawaran ini khususnya di kecamatan Way Lima saat ini memang sudah merasakan pembanguna yang sangat maju semenjak kepemimpinan bupati pesawaran Dendi Ramadhona terbukti pembangun inunspratruktur jalan jalan makin maju.

“Intinya kami sangat bereterima kasih kepada pemerintah kabupaten pesawaran yang telah memajukan kecamatan ini yang jelas dengan adanya reses  ini kami berharap agar pembangun bisa di tinggkatkan lagi agar disampaikan kepada pemda pesawara,” ucapnya .

Sementara itu menaggapai keluahan para masyarakat di kecamatan Way Lima selaku anggota DPR MPR RI Zulkifli Anwar mengatakan bahwa dirinya siap menampung aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Way Lima.

“Saya terjun ketengah- tengah masyarakat ini tak lain adalah untuk menampung semua aspirasi yang di samapaikan semau masyrakat melalui silaturahmi ini tentunya nanti aspirasi ini akan saya tindak lanjuti ,” ujarnya

Lebih lanjut memurut Mantan Bupati Lampung selatan 2 prode ini mengatakan bahwa adanya rese yang mengakat tema dalam jaringan samara tentunya selain menampung aspirasi masrakat ini juga bisa lebih mempererat tali silaturahmi kepada semau masy rakat baik tokoh agama maupun tokoh masyarakat serta tokoh adat yang ada di kabupaten pesawaran .

“Semua aspirasi masyarakat ini tentunya akan segera kita tindak lanjuti apalagi menyakut keperintahan kabupaten pesawaran karena saya sendiri mengarapkan supaya kabupaten pesawaran lebih maju dari kabupaten yang lain,” ucap orang tua dari Bupati Pesawaran ini.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat tokoh agama tokoh adat dan camat Way Lima serta masyarakat di lingkungan kecamatan Way Lima dan juga seusai acara zulkifili Anwar meyepatkan diri untuk sholat Asar berjamah di masjid sekitar kecamatan Way Lima.(ydn)