Zaki Hari Ini Dimakamkan di Pemakaman Bandung Baru

0
437
views

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU– Terlihat banyak yang ngelayat di rumah kediaman Zaki Bandung Baru RT 05 RW 02 Kecamatan Adi Luwih Kabupaten Pringsewu untuk mengatar Zaki di kediaman terakhir. Yang akan dimakamkan di Pemakaman Umum Bandung Baru pukul 10.00 wib,  Jumat(8/9)di kediaman Bandung Baru.

Zaki adalah salah satu pasien penyakit usus buntu, yang awalnya berobat di Rumah Sakit Wisma Rini, setahun kemudian penyakit Zaki kambuh lagi, keluarga Zaki mengantarkannya berobat di Rumah Sakit Umum Daerah Mitra Husada, di Rumah Sakit Umum Daerah Mitra Husada Zaki di operasi, tetapi penyakitnya tidak kunjung sembuh, sehingga di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Muloek, sampai menghembuskan napas terakhir.

Perlu di ketahui Zaki anak dari Dedek Hidayat dan Holifah. Yang sekolahnya baru terdaftar di MTS Al-huda.

Wartawan kami mewawancarai Kepala Pekon Bandung Baru Hady sutrisno mengatakan, Zaki benar warga Bandung Baru, sebelum Zaki meninngal memang benar dia operasi di Rumah Sakit Umum Daerah Mitra Husada sebagai pasien umum, sehingga biaya Zaki membengkak.

“Saya sebagai Kepala Pekon Bandung Baru, langsung mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah Mitra Husada untuk meringankan biaya pasien Zaki, dengan hasilnya rumah sakit menggratiskan biaya untuk Zaki, “jelasnya.

Terlihat dari pantauan wartawan kami yang ngelayat Zaki, Maulana,Nenggolan anggota DPRD Pringsewu, Seketaris Camat Adi Luwih Sutaryo, Kepala Pekon Bandung Baru Hady Sutrisno, wakil dari rumah sakit umum, Imam dari lembaga URC, Babinsa, serta masyarakat setempat.(r5)