Zainudin Hasan Kecewa Dengan Kinerja Dispora

0
542
views
KALIANDA – Bupati Lampung Selatan H.Zainudin Hasan merasa kecewa terhadap kinerja Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) setempat. Pasalanya, Dispora tersebut sangat lambat mencairan bantuan untuk penyelenggaraan kegiatan Musyawarah Daerah Luar biasa (Musdalup) Kominte Nasional Pemuda Inonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Selatan ke VII.
“Dana usulan yang sebesar 50 juta  untuk kegiatan Musdalup KNPI Lamsel ini sudah saya ACC sebesar 20 juta rupiah sebulan lalu. Tapi tadi saya mendapat laporan dari ketua panitia,  bahwa dana tersebut hingga hari ini belum dicairkan, ini kenapa bisa terjadi,” sesal Zainudin Hasan saat menyampaikan sambutan, sekaligus membuka Musdalup KNPI Lamsel yang berlangsung diGedung PPK setempat, Selasa (12/4).
Lebih lanjut Zainudin mengatakan, semestinya Dispora harus sigap dalam membantu kegiatan Musdalup KNPI ini.Dan jangan, membuat birokrasi yang berbelit-belit.
“Semestinya Kepala Dinasnya mampu mencarikan solusinya dengan cara meminjam dari pihak lain. Nanti bisa diganti setelah bantuan dari pemkab bisa dicairkan, buka malah seperti ini,” ungkapnya.
Memang diakui bupati, untuk saat ini keuangan di pemkab lamsel sangat minim dan terbatas sehingga kegiatan yang ada untuk dananya sudah masuk program ditahun lalu.
“Jadi saya berharap kepada pemuda yang tergabung di KNPI lamsel hendaknya dapat memahami hal tersebut.Jika kita mau bersabar Insya Allah tahun 2017 semua bisa dibantu,” kata dia.
Ditambahkan dia, melalui Musdalup KNPI Lamsel ini dapat melahirkan sosok seorang pemimpin yang dapat membantu program kerja bupati.”Anggota KNPI Lamsel harus turun kedesa-desa, membantu bupati dalam menjalan program jangan hanya diam dan menunggu saja, sebab pola pikir seperti ini harus dirubah dimana peluang begitu banyak untuk membangun lamsel yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (johan)

LEAVE A REPLY