. . .

Zaiful Melanjutkan Pengecekan ke Kecamatan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LABUHAN RATU –  Setelah kemarin Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari melakukan pengecekan terkait persiapan pemilu ke beberapa kecamatan yang ada di Lampung Timur, maka kali ini Zaiful melanjutkan pengecekan ke Kecamatan lainnya, Selasa (16/04/2019).
Hadir menemani Wakil Bupati, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Lampung Timur, Mastur, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Syahrul Syah, Kepala Bagian Otonomi Daerah, Syamsu Rizal, dan Kepala Bagian Humas Setdakab Lampung Timur, Mujianto, serta Kepala Bagian Umum dan Rumah Tangga Setdakab Lampung Timur, Triwahyu Handoyo.
Dalam wawancara singkatnya, Zaiful menyampaikan bahwa Lampung Timur telah siap menggelar pemilihan umum pada tanggal 17 April besok.
“Tadi telah kita saksikan bersama mulai dari kecamatan Labuhan Ratu, Way Jepara, Labuhan Maringgai dan Pasir Sakti bahwa persiapan dalam rangka pelaksanaan pemilihan umum yang akan dilaksanakan besok kita bisa memastikan bahwa Kabupaten Lampung Timur ini sudah siap 100% karena sudah tidak ada lagi masalah baik itu terkait dengan logistic, pengawasan, dan seluruh struktur mulai dari kecamatan sampai dengan tingkat desa dan tingkat TPS ini semuanya telah selesai.
Lebih lanjut Zaiful berharap pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan masyarakat Lampung Timur dapat menentukan hak pilihnya pada pemilu nanti.
“oleh karena itu tinggal besok pelaksanaannya dan sama-sama kita berdo’a semoga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik, masyarakat di Lampung Timur bisa menggunakan dan menentukan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya dan tetap kita masih menghimbau kepada semua masyarakat kita jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya karena satu suara menentukan untuk Indonesia, Provinsi Lampung, dan Lampung Timur lima tahun kedepan.”
Dalam kunjungan tersebut, Zaiful mengunjungi beberapa kecamatan diantaranya Kecamatan Labuhan Ratu, Way Jepara, Labuhan Maringgai dan Kecamatan Pasir Sakti. (ris)

error: Content is protected !!