. . .

Zaiful Bokhari saat menjadi Pembina dalam Apel Siaga Pemilu yang digelar di Kecamatan Marga Tiga

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MARGA TIGA –  Kalau kita hitung tinggal beberapa jam pelaksanaan pemilihan umum akan digelar, oleh karena itu tentunya kita semua mengharapkan agar pelaksanaan pemilihan umum tahun 2019 ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan tidak ada gangguan selama pelaksanaan dan juga setelah nanti selesai pelaksanaan pemilihan umum.
Hal itu diungkapkan oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari saat menjadi Pembina dalam Apel Siaga Pemilu yang digelar di Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, Senin (15/04/2019).
Lebih lanjut Zaiful menjelaskan, “Oleh karena itu kepada seluruh jajaran, peserta apel dan seluruh perangkat agar betul-betul pelaksanaan pemilu ini dapat kita jalankan dengan sebaik-baiknya, sehingga akan terpilih pemimpin kita yang akan mempimpin Indonesia lima tahun yang akan datang”.
Dalam kesempatan tersebut tak lupa pula Zaiful mengajak seluruh elemen untuk menjalankan tugas dan fungsi masing-masing “Agar pelaksanaan ini dapat berjalan dengan baik, saya mengajak kita semua mari kita bersama-sama menjalankan tugas dan fungsi kita sesuai dengan apa yang telah kita laksanakan, karena pelaksanaan ini dapat berjalan dengan baik apabila kita menyadari tugas pokok dan fungsi dari kita semua”.
Selain Zaiful hadir pula dalam acara itu, Camat Marga Tiga, Sadarudin beserta Forkopimcam Marga Tiga.
Untuk diketahui dalam apel tersebut dilakukan pula Pemberian Honor Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) dari KPU yang secara simbolis di serahkan oleh Wakil Bupati Lampung Timur. (ris)

error: Content is protected !!