Yusirwan: Kasihan Kondisi Pedagang Smep

0
353
views

Komisi II DPRD Bandarlampung angkat bicara terkait berlarut – larutnya pembangunan pasar Smep.

Menurut anggota komisi II DPRD Bandarlampung Yusirwan, semestinya pemerintah kota Bandarlampung bertindak tegas karena pembangunan pasar Smep yang sampai saat ini belum terlaksana. Sementara para pedagang sudah memberikan sejumlah uang dan direlokasi ke tempat penampungan sementara.

“Kalau nggak sanggup membangun pasar Smep, komisi II DPRD Bandarlampung siap mencari pengembang barunya. Soalnya kasihan nasib para pedagang yang sampai saat ini masih berdagang di tempat penampungan sementara,” kata Yusirwan di ruang komisi II, Senin (4/4).

Kepala dinas pengelolaan pasar Bandarlampung Girendra saat ditanya apakah pembangunan pasar Smep akan dilanjutkan bulan ini atau apakah pemerintah kota Bandarlampung akan mencari pengembang pasar Smep yang baru jika pembangunan pasar Smep kembali molor, dia menyarankan untuk menunggu.

“Sesuai yang disampaikan pengembang di media, kita tunggu saja,” ujarnya melalui pesan singkatnya, Senin (4/4).

Sementara Direktur PT. Prabu Arta, Fery Sulistio alias Alay sebagai pengembang pasar Smep belum bisa dikonfirmasi. Panggilan telepon dan pesan singkat yang dikirimkan tidak mendapat jawaban. (ben)

LEAVE A REPLY