. . .

Yuliana Sagala Jabat Kajari Lampura

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Kejaksaan Negeri Lampung Utara (Lampura), menggelar pisah sambut Kepala Kejari dari Sunarwan kepada Yuliana Sagala, Jumat (12/10).
Sunarwan dipindah tugaskan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Demak Jawa Tengah, sementara Yuliana Sagala sebelumnya menjabat koordinator Kejati Sumatera Utara, Menggantikan Sunarwan sebagai Kepala Kejari Lampung Utara.
Proses pisah sambut yang digelar di halaman Kejari, dihadiri Asisten I Pemkab Lampura Yuzar mewakili Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, Forkopimda, sejumlah kepala satuan kerja, Camat, Kepala Desa, serta para rekan kerja Kejari Kotabumi.
Dalam sambutannya Sunarwan menyampaikan permohonan maaf jika selama 14 bulan dirinya mengabdikan diri Lampura ada hal yang kurang berkenan.
“Malam ini saya izin undur diri, semoga selama saya bertugas dapat memberikan warna,”katanya.
Dia berpesan, kepada Kajari yang baru agar dapat lebih menjadikan Kejari Lampung Utara lebih berwarna.
Sementara itu, Yuliana mengatakan jika dirinya dan Sunarwan pernah satu kelas saat mengenyam  pendidikan jaksa.
“Saya akan pertahankan apa yang telah diperbuat oleh pak Sunarwan, dan berusaha untuk lebih meningkatkannya lagi,”ujar wanita tiga anak ini.
Dia juga mengungkapkan, banyak hal yang harus dipelajari dan perlu adanya kerjasama dengan pimpinan daerah serta para tokoh- tokoh.”Saya mohon dukungannya,”ujar Yuliana (Iwan)
error: Content is protected !!