Yuhadi: Prabu Makmur Jangan Janji-Janji Saja

0
469
views

BANDARLAMPUNG- Janji – janji yang di berikan oleh pihak  Pengembang PT.Prabu Makmur, untuk melanjutkan pembangunan pasar semep yang selama ini terbengalai selama tiga tahun lebih membuat geram ketua Partai Golkar kota Bandarlanpung .

Pasalnya selama ini pihak pengembang selalu memberikan angin sorga kepada para pedagang namun sampai saat ini belum terlihat realisasainya .

” Saya berharap kepada pimpina PT Prabu Makmur Ferry Sulistio alias Alay, jangan hanya besar omong saja  buktikan kalau memang mau dibangun ,kalau tidak kembalikan uang pedagang yang sudah di setor kan bisa selesai .” Kata Yuhadi selaku Ketua  Golkar kota Bandarlampung kepada translampung .com . Kamis (14/4)
Yuhadi mengatakan bahwa selama ini Ferry Sulistio alias Alay,hanya mengumbar janji- janji saja  dan juga kepala Dinas Pembanguna Pasar (DPP) Gerindra hendaknya tegas dalam menangani masalah ini karna hal ini menyangkut hak orang banyak .

“Saya juga tekankan kepada kepala DPP supaya jangan hanya perpanjangan omongan saja tegas dong saya sudah bosan membaca di koran stetmen yang dia (Gerindra ) ucapkan”.tegas Yuhadi

Berita sebelumnya Para pedagang Pasar Smep kembali diberikan angin sorgo (Ansor) oleh pengembang PT. Prabu Makmur, dengan mengumbar janji segera membangun pasar tradisional milik pemerintah kota (Pemkot) Bandarlampung tersebut.

Menurut Kepala Dinas Pengelolaan Pasar Kepala Dinas Pengelolaan Pasar (DPP) Girendra,mengatakan bahwa bersedianya PT Prabu Makmur membangun Pasar Smep, setelah melakukan peninjauan.

” Ya, pasar smep tetap akan dibangun, kemarin 3 hari yang lalu bersama saya direksi PT Prabu Makmur Ferry Sulistio alias Alay, mengunjungi Pasar Smep, melihat kondisi kesiapan pembangunan Pasar Smep, dia berjanji secepatnya di bangun,” kata Girendra, seusai hearing dengan Komisi II DPRD Bandarlampung, Kamis (7/4).

LEAVE A REPLY