Yuhadi Luruskan Soal Heru Sembodo

0
482
views

BANDARLAMPUNG – ketua DPD Golkar setempat  Yuhadi, merasa geram, pasalnya itu terkait dengan pengakuan bahwa pengurus DPD II Golkar Kota Bandarlampung yang sah Oleh Heru Sambodo ST, versi Munas Ancol. Bahkan Yuhadi menyebut itu jumping politik.

“Adanya oknum-oknum yang mengakyu pengurus Golkar yang sah, itu semua adalah jumping politik, tak kala pohonnya tumbang, jadi ranting. Setelah Munas Anacol dicabut Menkum-HAM,” ujar Yuhadi, usai rapat di kantor DPD II Golkar setempat,Selasa (16/3).

Dan saat ini, terus Yuhadi, Heru Sambodo itu sudah dipecat keanggotaannya dari Partai Golkar. Keputusan dicabutnya KTA Heru Sambodo bersama Barlian Mansyur oleh DPP Golkar berdasarkan surat, KEP-9/DPP/Golkar/ III/ 2015 tentang pemberhentian dari anggota partai golkar tanggal 17 Maret 2015, ditandatangani Aburizal Bakrie. “Pemberhentian Heru CS jauh sebelum dilaksanakannya Munas Bali dan Ancol, jadi Heru itu siapa,” jelasnya.

Pengurus atau Kader atau Anggota PG yang melakukan Pembangkangan / Penghianatan (Insubordinasi) terhadap Konstitusi (AD/ART) PG & melawan Kebijakan DPP PG, maka Sangksinya adalah Pemberhentian sebagai Anggota PG (pemecatan sebagai anggota PG). “Dengan Pencabutan KTA PG, yang bisa memulihkan melalui Munas, itupun bila disetujui oleh Seluruh Pesarta Munas. Namun Pembangkang atau Penghianat tidak pernah bisa dipulihkan,” ucapnya.

Heru Sambodo dan Barlian Mansyur sudah diberhentikan dan dicabut kartu anggotanya dari Golkar, dalam PO (peraturan organisasi) dan juklak serta juknis, barang siapa yang menggunkan atribut gokar, itu ilegal.

LEAVE A REPLY