YLKI Fasilitasi Pertemuan PT. PLN dan SGC

0
538
views

BANDARLAMPUNG-Demi menyelesaikan permasalahan listrik yang akhir-akhir ini mendera wilayah Lampung, membuat Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Lampung memanggil PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan Sugar Group Company (SGC), Jumat (19/3) sore.

Ketua YLKI Lampung Subadra Yani mengatakan, pertemuan ini dilakukan untuk segera mengklarifikasi permasalahan yang melibatkan kedua belah pihak dan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi diantara kedua perusahaan tersebut, karena selama ini yang diketahui dan kabar yang beredar kendala kebutuhan energi listrik terhambat karena jalur transmisi milik PLN yang harus melewati lahan perkebunan milik SGC.

Dia berharap pertemuan ini akan mendapat titik temu dan kejelasan apa yang terjadi selama ini dan tidak diketahui oleh masyarakat.

“Kita berusaha mencari solusi, dan membicarakan apa yang sebenarnya terjadi karena saat ini permasalahan listrik di Lampung hanya mengarah pada PLN dan SGC untuk saat ini,” kata Subadra.

Dalam Pembicaraan tersebut dihadiri oleh Administrasi Manager SGC Heru Sapto, General Manager PLN Irwansyah, Agung Rusyanto, Anggota Komisi 6 DPR RI Dwi Aroem Hadiatie, Wakil Bupati Tulang Bawang Heri Wardoyo, Firman Seponada, Anggota Komisi II Joko Santoso, Ketua LBH Bandar Lampung Alian Setadi, dan Akademisi Wahyu Sasongko.(*/isw)

LEAVE A REPLY