Yang Keren Keren Dari Jamnas Honda Club Indonesia (HCB) C50, C70, C90 di Kota Metro

0
922
views

METRO – Bumi Sai Wawai menjadi tuan rumah pelaksanaan Jambore Nasional (Jamnas) Honda Club Indonesia (HCB) C50-C70-C90 ke-13. Perayaan hari jadi itu juga disupport oleh seluruh dealer Honda yang ada di Kabupaten Lampung Timur, Lampung Tengah, dan Kota Metro, yang digelar selama dua hari di Lapangan Stadion Tejosari, yang diperkirakan dihadiri oleh 1.000 motor Honda Klasik, dari penjuru Lampung, Sumatera, dan Jawa.

Kepala Cabang (Kacab) PT TDM Cabang Metro Anang membenarkan jika dealer Honda mensupport penuh Jamnas HCI ke-13. Dimana kesuksesan penyelenggaraan kegiatan mulai terlihat dengan ramai dan meriahnya acara pada hari pertama.

”Beberapa dealer honda yang ada di Kabupaten Lampung Timur, Lampung Tengah, dan Kota Metro kita ajak ikut meramaikan acara ini. Salah satunya dengan memasang stand untuk memajang semua jenis tipe motor honda, baik matic dan sport,” jelasnya kepada Radar Metro, Sabtu (23/4).

Ia memastikan, Minggu akan menjadi puncak ramaianya pengunjung pada acara tersebut. Ia pun mengajak warga Kota Metro dan sekitarnya untuk mengunjungi berbagai stand yang ada di area Stadion Tejosari untuk menikmati berbagai servis murah yang ditawarkan dealer Honda.

LEAVE A REPLY