Wow, Puluhan Ribu Peserta Ikuti JSS Radar Lampung

0
592
views

translampung.com – Lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung kembali menjadi lautan manusia, Minggu (10/4) pagi. Puluhan ribu orang berkumpul di sana untuk mengikuti even fantastis Jalan Sehat Spektakuler (JSS) Radar Lampung bekerjasama dengan Luwak White Koffie.

Acara rutin tahunan untuk memperingati hari jadi koran Radar Lampung yang ke-16 tahun, itu memang pantas disebut spektakuler. Tak hanya dari jumah peserta, hadiahnya pun serbawow. Ya, even ini memperebutkan hadiah Rp200 juta!

Terlihat kehadiran sejumlah kepala daerah dan unsur forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda). Antara lain Wakil Gubernur Bachtiar Basari, Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin, dan Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. Bahkan ketua MPR RI Zulkfili Hasan pun menyempatkan diri hadir untuk mengikuti acara ini.

Wagub Bachtiar Basri dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan. “Saya mengapresiasi jalan sehat spektakuler ini. Semoga koran radarlampung semakin dicintai oleh masyrakat Lampung,” ungkapnya sambil membuka acara. (tnn)

LEAVE A REPLY