Wow..KTP Tanjungsenang, Makan Dapat Dikon 10 Persen

0
945
views
Rumah Makan Bebek Belur Cabang Jalan Ratu Dibalau Gang Kenanga, Tj. Senang, Kota Bandar Lampung

Translampung.com-Kabar gembira bagi warga yang beralamatkan Katu Tanda Penduduk (KTP) Tanjungsenang, Bandarlampung, karena Rumah Makan Bebek Belur  yang beralamatkan di Jalan Ratu Dibalau Gang Kenanga, Tj. Senang, Kota Bandar Lampung memberikan diskon 10 persen bagi pengunjung yang makan disana.

Salah satu karyawan Bebek Belur, Nur mengatakan bahwa, bagi pengunjung yang memiliki KTP beralamatkan Tanjungsenang akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen dengan menunjukkan KTPnya kepada kasir.

“Sekarang ada promo khusus mas (translampung.com), jadi pengunjung yang makan di rumah makan Bebek Belur ini akan diberikan disko sebesar 10 persen, tapi dengan satu syarat yaitu dengan menunjukkan KTPnya yang beralamatkan Tanjungsenang,” kata Nur kepada translampung.com, Sabtu (25/2).

Nur menjelaskan, bahwa diskon tersebut diberikan setiap bertransaksi, dan apapun makanan yang dipesan. Dan tidak hanya itu, Nur mengatakan bagi pelajar juga akan mendapatkan diskon bila dapat menunjukkan kartu pelajarnya.

“Jadi kalau pengunjung yang makan disini, saat membayar bisa tunjukan KTP, dan misalkan makanan yang dipesan tersebut total sebesar Rp 20 ribu, nanti akan dipotong 10 persen, sehingga pengunjung hanya membayar sebesar Rp 18 ribu. Dan untuk pelajar juga bisa dapat diskon, asalkan menunjukkan kartu pelajarnya,” jelas Nur.

Dia menambahkan, untuk diskon yang diberikan Bebek Belur tersebut masih berlaku hingga akhir maret, jadi untuk penggila kuliner jangan sampai ketinggalan.

“Kalau samapai kapannya belum tahu, tapi yang pasti hingga akhir Maret diskon tersebut masih ada,” imbuhnya. (hkw)