Wow! Hadi Beli Honda Scoopy di Lampung Motor dari Sisihkan Uang Rokok

TRANSLAMPUNG.COM, TULANGBAWANG – Seperti peribahasa “menanam bibit menuai buahnya” mungkin itu yang menggambarkan cerita unik Fatun Hadi suami dari Ernawati yang menyisihkan uang yang seharusnya digunakan membeli rokok untuk ditabung.

Seperti yang diungkapkan PIC Dealer Honda Lampung Motor, Wayan Sudiarte kepada Translampung.com, Minggu (31/12).

“Berawal saat Fatun Hadi memutuskan untuk berhenti merokok Oktober 2014 karena sang istri Ernawati sedang hamil dan mual mencium asap rokok,” kata wayan menceritakan kisah unik dari customer Honda Lampung Motor, Tulang Bawang.

Dia menjelaskan bahwa dengan keluhan sang istri, terlintas dalam benak Fatun Hadi dengan dukungan istri untuk menyisihkan uang Rp 20ribu yang harus nya untuk beli rokok tersebut untuk ditabung.

“Alhasil, Rabu 27 Desember 2017 kemaren Fatun Hadi bisa membelikan istrinya Ernawati Honda Scoopy di Dealer Lampung Motor Simpang 5 Unit 2, dan uang kertas Rp20 ribu yang di kumpulkan Hadi itu masih berlebih 1 kantong asoi,” ujarnya.

Wayan menuturkan bahwa team penjualan Honda Lampung Motor sangat antusias sekali mendengarkan cerita dari customer unik ini, sambil menghitung uang pecahan Rp20 ribuan.

“Kisah ini semoga dapat memberi inspirasi bagi masyarakat perokok, bahwa selain mendapatkan kesehatan dari berhenti merokok, ternyata penyisihan dari biaya rokok tersebut bila terkumpul sangat fantastis sekali seperti cerita Fatun hadi,” pungkas Wayan. (*/hkw).

News Reporter