. . .

Wiyadi Tekankan Seluruh Pengurus DPC PDIP Kota Untuk Menangkan Herman HN-Sutono

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Ketua DPC PDIP Kota Bandarlampung Wiyadi menekankan kepada seluruh pengurus DPC PDIP sampai kepengurusan tingkat ranting untuk memenagkan Pasangan Calon (Paslon ) gubernur dan wakil gubernur lampung Herman HN -Sutono dalam pilgub  27 Juni mendatang.

Menurut Wiyadi bahwa seluruh kepengurusan DPC PDIP kota harus bekerja keras untuk memenangkan paslon nomor urut 2 terutama kepengurusan tingkat ranting untuk bekerja keras memenagkan Herman HN -Sutono terutama di TPS-TPS  tempat ketua ranting tinggal.

“Nah ini tugas berat bagi ketua PAC dimana tugas ini harus bisa memenangkan suara Herman HN -Sutono pada 27 juni mendatang ,”kata Wiyadi saat melaksanakan halal Bihalal seruh pengurusan DPC PDIP yang di laksanakan di kantor sekertariat DPC PDIP Kota Bandarlampung Jum,at (22/6/2018).

Wiyadi juga mengharapakan kepada seluruh kader PDIP yang ada di kota Bandarlampung agar tidak terhasut atas isu -isu yang beredar selama ini karna selama ini ada isu bahwa jajaran partai tidak di perhatikan oleh Paslon yang di ususung PDIP .

“Kita harus cermat karna kita bekerja sesuai dengan tugas kita di partai maslah isu yang beredar bair- biarkan saja karna kita tahu Pak Herman sudah yakin kesolitan dari partai PDIP makanya beliau kurang dekat dengan pengurus partai bukan berarti partai ini tidak di indhkan beliau ,”jelas Wiyadi.

Nah lanjut Wiyadi untuk masa tenang ini kita tingkagkan Ronda untuk mengantisifasi adanya politik uang yang di lakukan oleh paslon lain kalau pun ada hal di lapangan yang di temuka segera tangkap dan laporkan.

“Kalau masyarakat yang dapat membuktikan adanya politik uang yang di lakukan oleh tim sukses paslon lain segera tangkap dan laporkan kepihak yang berwajib nati kita akan berikan hadiah bagi masyarakat yang mendapatakan temuan itu namun masalah ini tentunya bisa di buktikan dengan data yang lengkap serta saksi -saksi ,”ucapnya.

Diketahui dalam acara halal bihala yang di laksanakan di sekertariat DPC PDIP Kota Bandarlampung ini di hadiri oleh seluruh kepengurusan DPC PDIP sampai tingkat ranting serta dihadiri juga sebagian bacaleg yang akan bertarung pada Pilcaleg 2019 mendatang.(ydn)