Wiyadi Apresiasi Kinerja Jurnalis

  TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG-Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi mengapresiasi atas kinerja para awak media yang menjalankan tugas peliputan di kantor  DPRD Kota Bandarlampung.

Menurut Wiyadi dengan adanya para awak media yang melakukan peliputan di DPRD sangat membantu tugas legislatif Bandarlampung dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai wakil rakyat di kota Tapis Berseri Ini.

“Ya,selama ini media telah banyak membantu kami, DPRD Bandar Lampung melalui pemberitaan-pemberitaan yang objektif dan membangun,” kata Wiyadi saat menggelar agenda buka bersama (Bukber) awak media di Rumah Makan Kampoeng Bamboe, Jumat (8/6/2018). 

Lebih lanjut Ketua DPC PDIP Kota Bandarlampung ini mengatakan bahwa dirinya  berharap kepada awak media agar bisa  kerjasama yang baik dan dapat terus terjalin antara legislatif dan pers sebagai pilar keempat demokrasi.

“Saya menghaturkan mohon maaf atas kesalahan dan khilaf selama ini. Baik sengaja atau tidak sengaja dalam berhubungan atau berkomunikasi dengan para awak media selama ini. Selamat lebaran Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin”,ucapnya.

Sementara itu selaku koordinator jurnalis DPRD Bandar Lampung Azroni mewakili rekan-rekan media menjelaskan bahwa dirinya sanagat  mengapresiasi atas terjalinnya sinergisitas antara DPRD Kota dengan awak media selama ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi beserta pimpinan lainnya dan jajaran komisi yang telah terbuka dan mendukung kerja-kerja pers di legislatif,” ujar reporter Rakyat Lampung ini.

Dan dirinya juga menghaturkan permohonan maaf atas segala kesalahan dan khilaf para awak jurnalis DPRD dalam menjalankan tugasnya mengawal pemberitan di sekertariat DPRD kota Bandar Lampung ini.

“Terimakasih, kami pun juga mohon maaf atas semua salah dan khilaf.Semoga DPRD dapat semakin mantap dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya agar pembangunan dapat berjalan maksimal, sesuai harapan masyarakat,”ucap Roni sapaan akrapnya ini.

Diketahui Ketua DPRD Kota Bandar Lampung menggelar agenda buka bersama (Bukber) bersama para  awak media di Rumah Makan Kampoeng Bamboe, Jumat (8/6/2018) Dalam acara bukber yang di hadiri sedikitnya 21 jurnalis dari berbagai perwakilan media massa cetak dan elektronik di Kota Tapis Berseri ini  terlihat suasana sejuk, akrab dan harmoni yang mengedepankan semangat kekeluargaan.

Dan sebelum azan magrib berkumandang sebagai tanda berbuka puasa terlihat para awal media berkumpul berbincang dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan  di bulan suci Ramadan nan penuh berkah ini.(ydn).

News Reporter