Waykanan Hadirkan Arifin Ilham dan Sintia Ainur Rohman

0
362
views

translampung.com – Menutup segala rangkaian perayaan HUT Kabupaten Way Kanan ke 17 dan Festival Radin Jambat XI, Pemda Way Kanan menggelar dzikir dan doa bersama di Komplek Islamic Centre Kecamatan Blambangan Umpu, Kamis (28/4).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya,SH,MM., Wakil Bupati Way Kanan, Edwar Antony, MM., Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Ketua DPRD Way Kanan, Nikman Karim, Kapolres Way Kanan, Dandim 0427 Way Kanan, Para Kepala SKPD Way Kanan, Forkopimda Way Kanan, Ketua KPU Way Kanan, Ketua PKK Way Kanan, Dessy Apriyanti, Wakil Ketua PKK Way Kanan, Camat se Kabupaten Way Kanan, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan ribuan masyarakat dari 14 Kecamatan se Kabupaten Way Kanan.

Dalam acara tersebut menghadirkan penceramah cilik Sintia Ainur Rohmah siswi kelas 3 SD berasal dari Kecamatan Bahuga serta penceramah terkenal yaitu KH. M. Arifin Ilham dari Bogor.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya,SH,MM., dalam sambutannya mengatakan, dzikir dan doa bersama ini sebagai wujud syukur kepada Allah atas rahmatNya kepada Kabupaten Way Kanan yang telah berusia 17 tahun.

Adipati juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendoakan Kabupaten Way Kanan agar lebih baik lagi.
Sebelum dzikir dimulai, tampil penceramah cilik Cintia Ainur Rohmah, pemenang lomba pidato pada peringatan HUT ke-17 Kabupaten Way Kanan.

Sementara KH. M. Arifin Ilham dalam ceramahnya mengingatkan bahwa peringatan HUT ini hendaknya dijadikan momentum introspeksi, sudah berapa banyak amal baik yang akan dibawa menghadap Sang Pencipta.
“Semua manusia pasti akan melewati pintu kematian. Karenanya jangan sampai terlena dan tertipu gemerlap duniawi,” ujar Arifin.
Pada kesempatan itu, Arifin Ilham juga mengajak umat Islam ikut berzikir bersama di Pondok Pesantren Az-Zikro minggu pertama Ahad. (Fw)

LEAVE A REPLY