. . .

Way Kanan Raih Dua Gelar Juara Pertama Dalam Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi Lampung

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Prestasi membanggakan di raih oleh Siswa/i MTS Dan MA Kabupaten Way Kanan di ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018 yang berlangsung selama dua hari tanggal 24-25 juli 2018 di Bandar Lampung.

Dalam Kompetisi Itu, Satu Siswa MTS Dan Satu Siswi MA Utusan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan berhasil menyabet Dua gelar Juara 1 (satu) dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah untuk Mata pelajaran Matematika Tingkat MTS Dan MA.

Kedua pelajar yang berhasil memenangkan Juara Pertama Kompetisi Itu yakni, Wahyu Anggoro Putra, Siswa dari MTS Negri 2 Way Kanan Dan Nova Permata Sari, Siswi Dari Madrasah Aliah Islamiyah Swasta Kabupaten Way Kanan.

Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Way Kanan, Herry Setiawan, ketika di konfirmasi oleh Translampung.com, Rabu (25/07) mengatakan bahwa, ada sebanyak 32 Siswa dan Siswi Kabupaten Way Kanan dari masing masing sekolah tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) yang mengikuti Kompetisi Sains Madrasah tersebut dan berhasil mendapatkan Dua gelar Juara yaitu Juara Pertama Tingkat MTs dan Juara Pertama tingkat MA untuk Mata pelajaran Matematika.

“alhamdulillah, untuk pertama kalinya kita dari Way Kanan dapat meraih dua gelar Juara pertama dalam Kompetisi Sains Madrasah tahun 2018. ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan untuk kita dan ini harus di tingkat kan lagi,” Kata Herry. (Migo)

error: Content is protected !!