. . .

Waspada, Pompa Air Taman Kantor Pemkab Lampura Hilang

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, KOTABUMI – Dua mesin pompa air taman yang terletak didepan Kantor Pemerintah Daerah (Pemda)  Kabupaten Lampung Utara ‘raib’ digondol puncuri.

Hilangnya dua mesin air taman tersebut diketahui saat Pengawas Pelaksana Pekerjaan Taman, Alam tersebut sedang memantau taman. Namun dirinya dikejutkan karena dua mesin pompa air untuk taman yang telah dipasang sudah tidak ada lagi ditempatnya.

“Waktu itu pada hari Senin (29/1) sekitar pukul 09:00 WIB saya melihat pekerjaan (Taman)  yang sudah lama diselesaikan. Namun saat saya melihat kolam, saya kaget. Saya lihat mesin pompa air untuk taman itu sudah gak ada ditempatnya,” ucap Alam

Setelah kejadian tersebut, Alam merasa komplek kantor Pemkab Lampura tidak aman. Karena itu,  dia berharap agar pihak terkait dapat melakukan upaya pencegahan tindakan kriminalitas di Kantor Pemda tersebut.

“Ini harus dilakukan penangan serius. Sebab, yang saya tahu sudah sering terjadi pencurian di Pemda antara lain seperti helm dan barang-barang lainnya,” kata Alam yang juga warga Muara Jaya saat ditemui, Rabu (31/1) (eka/hkw)