. . .

Warkop WAW Goes To Krida Wisata

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Kali ini Warkop WAW Mensosialisasikan Kopi di siswa SMK Krida Wisata dan mahasiswa D1 Krida Wisata. Tanggapan peserta luar biasa. Banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang menggelitik soal kopi dan teknik penyeduhannya. Seperti diungkapkan Yolanda siswa SMK asal Palembang yang mengaku baru tahu aroma kopi baru digiling saat Warkop ini menggelar kegiatan seduh di sekolah yang terletak di Jalan Urip Sumaharjo Bandarlampung.

Chef Reni yang memprakarsai kegiatan ini menjelaskan siswa SMK memang sangat perlu pengetahuan tentang kopi dan pernak-perniknya. Sementara itu staff pengajar D1 Krida Wiyata Lasmono menjelaskan pihaknya sangat berkeinginan agar mahasiswa di perguruan tinggi ini memiliki keahlian soal menyeduh kopi.

Pria yang ramah ini menjelaskan jika dengan keahlian tersebut diharapkan mahasiswa memiliki nilai tambah di dunia kerja nantinya. ”Kami sangat berterima kasih sekali Warkop WAW sudah bersedia berbagi pengetahuan dengan kami. Ini tentu akan menjadi semangat tersendiri untuk kami agar tampil lebih baik lagi. Dan lulusan sekolah ini diharapkan memiliki kemampuan lebih nantinya,” ungkap Lasmono.

Sementara itu Owner Warkop WAW I Komar mengakui jika warkop ini memiliki kepedulian terhadap perkembangan kopi di Lampung. Ditambahkannya dengan adanya edukasi dan pengenalan kopi serta teknik seduh diharapkan masyarakat bisa menikmati kopi dengan sehat tapi secara price sangat terjangkau. (red)

error: Content is protected !!