Warga Terbanggi Subing Heboh Ada Penemuan Mayat

0
790
views

translampung.com – Sejumlah warga Kampung Terbanggisubing, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah, digegerkan dengan sesosok mayat laki-laki yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Mayat tanpa identitas yang ditemukan dua orang pemancing ini tersangkut di dahan aliran Way Tetayan Kamis (7/4) sekitar pukul 15.00.

Menurut Febri (30), dirinya bersama seorang temannya saat memancing di Way Tatayan mencium aroma tidak sedap.

“Ketika kami mancing di tepian sungai mencium bau tidak sedap dan menyengat. Setelah dicari, kami melihat onggokan yang tersangkut di dahan. Kami kira itu tadinya boneka, ternyata setelah didekati  kepala orang,” katanya.

Karena takut, kata Febri, dirinya bersama temannya memberi tahu warga lainnya. “Makanya banyak warga yang melihat langsung mayat. Kemudian dilaporkan ke kepolisian,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Gunungsugih AKP Syaifullah yang hadir di lokasi bersama Kasub Sektor Bumiratunuban Ipda Deshorison meyatakan belum tahu penyebab pasti korban tewas.

“Belum tahu penyebab tewasnya. Identitasnya juga belum diketahui. Bagi warga yang merasa kehilangan sanak saudarnya berjenis kelamin laki-laki, silakan datang ke RSUD DSR,” katanya.

Dari pantauan di lokasi, banyak warga yang berkerumun melihat kondisi mayat. Di bawah pimpinan Kanit Identifikasi Polres Lamteng Aiptu Rusdi, mayat dimasukkan ke dalam kantong jenazah dan dibawa ke RSUD DSR.

Melihat kondisi mayat sangat sulit dikenali karena sejumlah bagian tubuhnya sudah hilang dan dipenuhi belatung. Rambutnya juga sudah rontok dan menyisakan batok kepala. Korban diperkirakan telah tewas dua atau tiga hari lalu. (tnn)

LEAVE A REPLY