. . .

Warga Purbolinggo Nyatakan Sikap Dukung Ridho Bachtiar

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG TIMUR – Seluruh warga masyarakat Desa Tegal Gondo, Kecamatan Purbolinggo, menyatakan sikap dan dukungannya kepada calon Gubernur Lampung M Ridho Ficardo. Hal itu didasari atas upaya dan kinerja yang dilakukan calon Nomor Urut 1, yang sudah menjadi bukti dan dirasakan masyarakat Lampung.

Seperti yang diungkapkan oleh Tabah Santoso (48), dari desa setempat, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang digulirkan oleh Ridho Ficardo.

“Waktu itu kami minta bantuan untuk pengendalian hama tikus. Alhamdulillah, langusng dikabulkan oleh Pak Ridho. Sekarang kami sudah punya 64 unit rumah burung hantu sebagai pengendali tikus. Tapi masih kurang sekitar 26 unit, karena idealnya setiap 2 hektar ada satu rumah burung,” kata Tabah, saat berdialog dengan Ridho, Senin (14/5).

Tabah juga menyatakan, wilayahnya siap menjadi pilot projek penangkaran burung hantu sebagai pengendali hama.

“Jika Pak Ridho atau masyarakat desa lain membutuhkan bantuan kami siap pak,” tegasnya.

Berbeda dengan Dewi (62). Dirinya meminta adanya bantuan program untuk lansia (lanjut usia).

“Saya ingin para lansia sehat semua, memang saat ini sudah banyak bantuan tapi kalau ada seragam senam kami pasti lebih semangat senamnya,” canda Dewi, kepada Ridho.

Sementara itu Joko Suprianto, juga turut berterimakasih atas bantuan Jembatan Way Punggur yang saat ini sedang dibangun oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung atas perjuangan Ridho Bachtiar.

“Kami hanya meminta agar pembangunan jembatan dipercepat, karena itu adalah akses para petani ke ladang dan dapat memotong jalan lintas kabupaten,” pinta Joko.

Pada kesempatan tersebut, Ridho mengucapkan terimakasih kepada petani khususnya di Desa Tegal Gondo, karena berkat kerja keras petani Provinsi Lampung menduduki peringkat ke-4 surplus padi nasional

“Pada intinya saya siap membantu apa yang bapak ibu butuhkan. Semua program pembangunan di Lampung saat ini dilakukan disemua lini dan sudah mengalami peningkatan yang lebih baik. Kita maju bersama membangun Lampung yang sejahtera,” ungkap Ridho, yang turut diamini seluruh masyarakat desa.(*)

 

 

error: Content is protected !!