Warga Pulau Sungkep Keluhkan Jalan Berlubang

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG-Warga Jalan Pulau Singkep Kecamatan Sukabumi Bandarlampung mengeluhkan kondisi jalan yang berlubang, seperti kubangan. Hal tersebut diungkapkan Adhe (32) warga setempat pengguna jalan.

Dia mengungkapkan, Jalan Pulau Singkep Sukabumi ini, sudah lama tidak tersentuh perbaikan jalan. Akibatnya banyak sekali jalan yang telah berlubang.

“Banyak banget mas jalan ini yang sudah berlubang, apalagi lubangnya dalem-dalem, ditambah lagi kalau hujan. Sering banget kejebak lubang yang dalem,” keluh Adhe.

Rudi (30) warga setempat juga mengeluhkan hal serupa. Bahkan, kata dia, banyak sekali pengguna jalan yang sering jatuh kalau kejebak lubang yang dalam.

“Lubangnya lumayan dalem, antara 5-10 sentimeter. Padahal, warga sekitar sini sudah sering menimbunnya dengan batu ataupun tanah. Tapi yang namanya lubang yang kembali lagi kesemula, walaupun sudah ditimbun,” jelas dia.

Untuk itu, dirinya mewakili warga setempat dan juga pengguna jalan, meminta kepada Pak Walikota agar segera memperbaiki jalan ini.

“Ya, kami cuma minta segera di perbaiki, masa jalan-jalan lain bagus, pas jalan ini nggak bagus. Pak walikota silakan liat dulu kondisi jalan ini, layak atau tidak digunakan. Lumpur-lumpur sering naik ke jalan kalau abis ujan,” tutur dia.(jef)

News Reporter