Warga Kelapa Tujuh Asal Lampura Tewas Tenggelam di Tubaba

0
1269
views
Translampung.com – Lima dari satu Korban tenggelam meninggal,Suhardi (45)  warga Kelapa Tujuh, Kabupaten Lampung Utara. korban tersebut diketahui mengidap penyakit asma selama ini. Kemarin (5/5) ‎diketahui kelima korban tersebut hendak memancing di sungai way kiri, tiyuh gedung ratu, kecamatan Tulang bawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) saat hendak berangkat memancing menggunakan perahu sekira pukul 08:00 wib. tak selang lama tiba-tiba perahu yang ditumpangi korban serta empat rekannya mengalami kecelakaan, korban yang diketahui mengidap penyakit sesak nafas (asma), dan ahirnya meninggal dunia dilokasi kejadian.

menurut saksi mata Samsul (37) warga tiyuh gedung ratu kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tubaba yang turut menumpangi perahu naas tersebut mengatakan. setelah berjalan sekita 50 meter perahu yang ditumpangi korban serta empat rekannya mengalami kecelakaan terbalik yang mengakibatkan perahu tersebut tenggelam.

” Ya saat korban dan empat rekannya hendak memancing di uluh sungai way kiri yang mengunakan perahu tiba-tiba ditengah sungai perahu yang ditumpangi tenggelam.” kata Samsul, saat di jumpai Trans Lampung.com, di lokasi kejadian.

lanjut dia, beberapa rekan korban yang menumpangi perahu naas itu yakni, Suhardi (45) korban meninggal, warga kelapa Tujuh, iwan (37), Indara gunawan(45), samsul aripin (30), dan rosmadi, keempat rekan Korban masih satu wilayah dari Lampura.

” sebelumnya kami semua sempat terbawa arus sekitar 50 meter, karena arusnya pada saat itu kencang dan akhirnya rekan kami (korban) yang sempat kami bantu membawa kepinggir sungai, setelah sampai di pinggir (korban) yang mempunyai penyakit sesak napas (Asma) akhirnya meninggal dunia.” Tegasnya.

sementara itu Kapolsek Tulangbawang udik kompol Sainul.RA, didampingi, Kanit Reskrim Bripka Supriyadi, mengatakan. setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) karena pihak keluarga korban menolak jenazah di lakukan fisum dan akhirnya pihak kapolsek setempat mengizinkan korban langsung dipulangkan dikediamannya. ” setelah korban kita bawa kerumah sakit dikelurahan panaragan jaya kecamatan Tulangbawang Tengah, kabupaten Tubaba, korban meninggal murni kecelakaan. saat ini jenazah langsung dipulangkan dikediamannya, Lampung Utara.” Terang Supriyadi.

LEAVE A REPLY