. . .

Walikota Serahkan Reward Pemenang MTQ, Juara 1 Dapat Rp20 Juta

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Walikota Metro Achmad Pairin secara resmi menyerahkan penghargaan bagi juara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Lampung. Penyerahan reward tersebut dilakukan langsung Walikota dalam peringatan Nuzulul Quran di Masjid Taqwa Kota Metro.

Diketahui, Kota Metro meraih peringkat pertama pada MTQ tingkat Provinsi
Lampung kategori Tafsir Bahasa Arab yang diraih oleh Yasid Fadila. Lalu, juara kedua pada kategori Khot Kontemporer Putra yang diraih oleh Abdul Halim.

Dalam MTQ tersebut Pemkot memberikan reward untuk juara 1 sebesar Rp20 juta, dan juara kedua mendapatkan reward sebesar Rp15 juta.
Sedangkan untuk pelatih yang mendapatkan juara pertama mendapatkan reward sebesar Rp10 juta, dan pelatih juara kedua mendapatkan reward Rp7,5 juta.

Di bulan ramadan tersebut, Walikota berpesan kepada masyarakat untuk meningkatkan ketaqwaan dengan memperbanyak amal ibadah selama ramadan. Terlebih dalam momen nuzulul quran untuk memperkuat amal dan ibadah.

“Untuk reward kepada para pemenang diharapkan ini dapat bermanfaat. Sehingga bisa memotivasi para qori dan qoriah lainnya untuk lebih berprestasi kedepan,” tukasnya. (ria)

error: Content is protected !!