. . .

Walikota Resmikan Gudang Logistik KPU Bandarlampung

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Gedung logistik KPU Bandarlampung diresmikan oleh Walikota Herman HN, Rabu (14/11).

Herman berpesan gedung ini agar digunakan untuk mempermudah segala kegiatan KPU Bandarlampung. “Ya semoga gedung ini bisa digunakan dengan baik oleh KPU Bandarlampug dalam pemilu 2019, sehingga bisa terselenggara dengan baik. Agar juga bisa digunakan untuk mempermudah penyimpanan dokumen KPU Bandarlampung,” ujar Herman dalam sambutannya.

Kemudian Ketua KPU Bandarlampung Fauzi Heri mengucapkan terimakasihnya pada Walikota Bandarlampung Herman H. N. Bersama Pemkot Bandarlampung sebab ini merupakan kali kedua hibah yang diterima KPU Bandarlampung.

Dalam candaannya disela sambutan, Fauzi menyebut gedung ini terlalu bagus untuk gudang bahkan lebih bagus dari ruangan miliknya. “Apa kita pindah kesini saja? Ini lebih bagus dari ruangan saya,” candanya.

“Ini kali kedua menerima hibah dari Walikota Herman sejak 2008-2014 kami belum mandiri dan belum memiliki gedung bangunan, dan kami ajukan hibah tanya tanpa banyak birokrasi diberi maka tanah yang sekarang sudah diberi kantor KPU Bandarlampung,” jelasnya.

Fauzi mengatakan gudang logistik ini penting mengingat selama ini KPU Bandarlampung menyewa 2 gudang di Way halim dan Way Hui yang rentang kendali jauh sehingga saat-saat genting dan fital pergerakan kotak suara kecamatan ke gudang perlu perhatian ekstra dan merepotkan.

“Ahamdulilah berdirinya gudang logistik tidak lagi terpecah sehingga proses penghitungan suara bisa berjalan di gudang ini, alhamdulilah keluhan ini direspon cepat dan berdiri gudang yang bagus dan baik sangat representatif. Meskipun selama pilkada banyak khilaf yg tidak disengaja,” tandasnya. (jef/hkw)

error: Content is protected !!