. . .

Walikota Herman HN Tutup TMMD Ke-103 di Bandarlampung

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Komando Distrik Militer (Kodim) 0410 Bandarlampung, menggelar upacara dalam rangka penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 tahun 2018 yang diselenggarakan di Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiing, Bandarlampung.

Prosesi upacara penutupan tersebut berjalan hikmat dan dilaksanakan di lapangan sepak bola kelurahan setempat, Selasa (13/11/2018), sekitar pukul 08.00 WIB. Dan yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Danlanal Lampung Kolonel Albertus Agung Priyo Suseno.

Hadir dalam kegiatan upacara penutupan tersebut, Walikota Bandarlampung Herman HN, Dandim 0410 Bandarlampung Letkol Arm Wahyu Jatmiko, Ketua TP-PKK Bandarlampung Eva Dwiana Herman HN, dan unsur forkopimda Bandarlampung.

Penandatanganan serah terima naskah berita pelaksanaan TMMD ke 103 dilakukan oleh Walikota Bandarlampung Herman HN, dan Danlanal Lampung Kolonel Albertus Agung Priyo Suseno.

Dalam penyampaiannya, Danlanal Kolonel Albertus Agung Priyo Suseno mengatakan. Kegiatan TMMD itu selain memiliki visi dan misi membantu pembangunan dari desa,  juga membawa misi khusus yaitu untuk menyatukan perbedaan dalam masyarakat, untuk mencegah terjadinya perpecahan.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud kerja nyata yang bertujuan untuk membantu program pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

Hal itu dikatakan oleh Walikota Bandarlampung Herman HN,  usai pelaksanaan upacara penutupan kegiatan TMMD ke 103 di Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Selasa (13/11).

“Ini karya nyata TNI Polri, kepada kecintaan dengan masyarakat, saya berterimaksih mudah-mudahan ini memberikan manfaat kapada masyarakat sekitar sumber agung,” ujar Herman HN.

Selain itu,  pihaknya juga sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilaksanakan oleh TNI dan Polri melalui kegiatan TMMD tersebut, “Saya berterimakasih kepada TNI dan Polri yang telah membantu Pemerintah Kota Bandarlampung, yang telah membamgun kelurahan-kelurahan khususnya sumber Agung ini, mudah-mudahan TNI Polri lebih jaya lagi kedepannya,” kata dia.

Terakhir,  dirinya berharap agar apa yang telah dilaksanakan melalui kegiatan TMMD tersebut dapat dijaga oleh masyarakat setempat.

“Saya minta kepada masyarakat apa yang telah dibangun dan dikerjakan ini dapat dijaga bersama. Saya ingin kerja nyata kita terlihat kepada seluruh rakyat bahwa adanya tni polri dan pemerintah daerah untuk kesejahteraan rakyat,” tutupnya. (rls)