Walikota Herman HN Tinjau Gedung Rehabilitasi Narkoba

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Gedung rumah sakit yang bersebelahan dengan Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) kota Bandarlampung ini, kedepan akan dipergunakan untuk merehabilitasi pemakai narkoba yang dinaungi oleh Rumah Sakit Daerah Kota Bandarlampung Dr. A. Dadi Djokrodipo Bandarlampung.

Walikota Bandarlampung Herman HN menerangkan, saat ini pihaknya sedang mengkordinasikan mengenai peralatan medis yang terkait dengan penanggulangan atau rehabilitasi narkoba dengan pihak Rumah Sakit Daerah Dr. A. Dadi Djokrodipo.

“Kita nanti mencontoh rumah sakit yang di Surabaya, dan sekarang kita kordinasikan alat apa saja yang dibutuhkan,” ungkapnya saat melakukan peninjauan di gedung Rehabilitasi Narkoba Kota Bandarlampung di Jalan Basuki Rahman, Kamis (9/8).

Herman juga mengungkapkan terkait pembangunan rumah sakit ini sudah sebenarnya sudah berlangsung cukup lama, dan udah selesai pada Desember tahun lalu. Hanya saja peralatannya belum tersedia jadi belum bisa beroprasi.

“Bangunan ini udah lama dibangun, nanti kedepannya kita akan bangun lagi 4 lantai di samping gedung lama,” kata dia. (jef)

News Reporter