. . .

Walikota Herman HN Resmikan Markas Denpom II/3 Lampung

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Herman HN meresmikan gedung baru Markas Datasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung, Rabu (30/1).

Herman mengatakan, pembangunan gedung baru Denpom tersebut sebagai bentuk kebersamaan antara jajaran pemerintah daerah dengan seluruh instansi vertikal di Bandar Lampung.

“Karena banyak juga yang berkunjung ke Lampung, jadi supaya dilihat orang bagus gedung-gedung perkantoran di Bandar Lampung ini. Mudah-mudahan menambah semangat kita semua dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

“Ini juga bagaimana menyesuaikan daerah, karena kita banyak membangun juga, kantor-kantor harus harus perbarui semua jadi bagus. Supaya semua aparat kerja aman nyaman. Khususnya TNI dalam menjaga keamanan warga Lampung,” katanya lagi.

Selain itu, Walikota mengatakan bahwa pihak Pemkot juga akan melanjutkan pembangunan gedung Polda. Kemudian membangun gedung Unila, Itera, Lanal Lampung, dan Korem.

Sementara itu, Danrem 043/Gatam, Kolonel Inf Taufik Hanafi, dalam sambutannya menyampaikan, atas nama seluruh warga Korem 043/Gatam mengucapkan terima kasih kepada Walikota Bandar Lampung yang telah membangun gedung kantor Denpom dengan megah.

Dirinya juga berharap, dengan ditempatinya gedung baru tersebut dapat meningkatkan semangat dan kinerja seluruh jajaran Denpom II/3 Lampung dalam melaksanakan tugas.

“Karena saya juga baru beberapa hari di Lampung, saya mohon dukungan dan doa restu, mudah-mudahan bisa melaksanakan tugas dengan baik,” pungkasnya. (jef/hkw)

error: Content is protected !!