. . .

Walikota Herman HN Harapkan Temu Karya Karang Taruna dapat Hasilkan Pemimpin yang Baik

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Wali Kota Bandarlampung, Herman HN menginginkan dengan temu karya karang taruna di tingkat kota Tapis Berseri, dapat menghasilkan pemimpin yang baik dan dapat bersinergifitas antara pemerintah serta masyarakat Lampung, khususnya Kota Bandarlampung, di Ruang Rapat Tapis Berseri, Kamis.

“Kita harus bersatu padu untuk memajukan pembangunan kota tercinta ini,” katanya.

Menurutnya, dengan terpilihnya pemimpin karang taruna kelak mereka juga harus membantu pemerintah kota Bandarlampung dalam memajukan pembamgunan di bidang sosial, kepemudaan dan lainnya untuk kesejahteraan rakyat.

Herman juga mengatakan, karang taruna nantinya harus turun langsung ke tengah – tengah masyarakat baik dark tingkat kelurahan maupun kecamatan agar kelak menjadi contoh untuk daerah lainnya.

“Kita akan ikut bantu bila ada kegiatan nantinya, karena bila kita bergotong – royong pembangunan pun akan dapat tercapai,” katanya.

Sementara Ketua karang taruna Lampung Dendy Ramadhona mengatakan, bahwa dengan terpilihnya kelak ketua karang taruna bandarlampung harus bekerja dengan baik lagi kedepannya.

Menurutnya Bandarlampung adalah reprentasi dari Provinsi Lampung, maka siapapun yang nanti menjadi pemimpin Karang taruna di Bandarlampung, harus mempim dengan mengutamakan musyawarah mufakat, dan mengedepankan etika organisasi dalam mengambil sebuah keputusan ataupun tindakan.

“Kinerja karang taruna kota Bandarlampung harus baik dan lebih baik lagi, dari kabupaten/kota lainya,” katanya. (jef)

error: Content is protected !!