Walikota Herman HN beri Bantuan Korban Banjir

0
784
views
Walikota

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG-Bantuan korban bencana alam, pasca bencana banjir yang melanda Kota Bandarlampung belum lama ini terus mengalir, baik dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung maupun dari ormas, OKP dan parpol yang ada di Provinsi Lampung.

Sebelumnya, Pemkot Bandarlampung telah memberikan bantuan, dan kali ini Walikota Bandarlampung Herman HN kembali memberikan bantuan kepada korban banjir dengan menggunakan uang pribadinya.

Bantuan pribadi yang diberikan berupa beras sebanyak 8,7 ton dan juga mie instan. Bantuan disalurkan kepada korban banjirr yang ada di 15 Kecamatan di Bandarlampung.

“Bantuan ini untuk meringankan beban korban banjir, selain ini banyak juga bantuan yang sudah disalurkan dari pihak swasta berupa pakaian layak, mie instan dan obat-obatan. Bantuan ini digalang oleh posko-posko yang didirikan oleh BPBD Bandarlampung,” jelas Herman HN.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini berharap, bantuan yang di berikan dapat meringankan beban warga yang terkena musibah banjir, selain itu pihaknya juga memastikan setiap kk yang mengalami kerusakan rumah akan mendapakan bantuan uang tunai untuk memperbaiki rumah yang rusak.

Dia menambahkan, pihaknya berharap juga kemurahan hati perusahan swasta dan lembaga organisasi lainnya, agar dapat mengulurkan bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir, karena setiap bantuan sangat bermanfaat dan dapat meringani beban warga.(jef)