Walikota Harapkan Sinergitas Membangun Bandarlampung

0
256
views
HALALBIHALAL: Walikota, Herman HN pimpin halalbihalal Jajaran Sat Pol PP Kota Bandarlampung, Persatuan Pedagang Kaki Lima,Pemuda Ansor & Ojek Kota Balam Di Halaman Pemkot Balam

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Guna meningkatkan tali silaturahmi antar sesama, Walikota Bandarlampung Herman HN menggelar halal bihalal dengan keluarga besar Badan Polisi Pamong Praja (Bapol PP), Persatuan Ojek Bandarlampung (Pokbal), Pemuda Ansor dan Persatuan Pedagang Kaki Lima Bandarlampung (PPKBL) di halaman kantor pemkot setempat, Selasa (4/7).
Menurut Herman HN, acara halal bihalal ini selain sebagai ajang silaturahmi usai menjalankan ibadah puasa ramadhan dan merayakan Idul Fitri, juga sebagai ajang mempererat tali persaudaraan.

“Masih disuasana Idul Fitri, saya mengucapkan mohon maaf lahir batin. Semoga amal ibadah selama ramadhan diterima Allah SWT dan kegiatan silaturahmi ini dapat menperkuat tali persaudaraan kita,” katanya saat ditemui usai acara halal bihalal tersebut, Selasa (4/7).

Herman HN juga berharap, organisasi masyarakat (ormas) yang ada di Kota Bandarlampung bersatu dalam mendukung pembangunan di Kota Tapis Berseri. “Saya juga berharap ormas di Bandarlampung ini bersama-sama ikut serta dalam mendukung pembangunan Kota Bandarlampung,” kata dia.

Sementara itu, Kepala Bapol PP Kota Bandarlampung Cik Raden mengatakan PPKBL, Pemuda Ansor dan Pokbal merupakan mitra di lapangan. “Mereka adalah mitra kami di lapangan, jadi perlu kita menjaga silaturahmi agar keamanan dan ketertiban di Kota Bandarlampung tetap terjaga,” katanya.(jef)