Walikota dan Wakil Sidak Metro Utara

0
311
views

Walikota Metro Achmad Pairin bersama Wakil Walikota Metro Djohan, melakukan kunjungan kerja pada Kecamatan Metro Utara, dalam rangka menjalin silaturahmi kepada masyarakat se Kecamatan Metro Utara, bertempat di Aula Kecamatro Utara, Jumat (11/03/2016).

Pada kunjungan kali ini dihadiri oleh Asisten I Masnuni, Kemetrian Agama Kota Metro, Kepala SKPD se-Kota Metro, Camat dan Lurah se-Kecamatan Metro Utara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ibu Pkk Kecamatan Metro Utara.

Melalui kunjungan tersebut Wakil Walikota Metro Djohan menyampaikan, ucapan terimakasih atas atensi dan dukungan warga Kota Metro, karena telah memberikan amanah yang cukup besar untung memimpin Kota Metro selama lima Tahun kedepan.

“Selama lima tahun kedepan mari kita rubah pola kerja menjadi tepat waktu, untuk menjadi disiplin terhadap waktu dan bersama-sama membangun Kota Metro, hingga mencapai tujuan sesuai denagn visi misi kota ini,” ajak Djohan.

Pada kunjunag ke dua rencananya Walikota dan Wakil Walikota akan mengunjungi tiap-tiap kelurahan, untuk melihat secara langsung kondisi pada kelurahan, terutama pada Kelurahan Karangrejo yang mana pembayaran PBB terendah di atara kelurahan yang lain. Sebelumya Achmad Pairin memberikan intruksi, untuk segera memperbaiki aula Kecamatan Metro Utara  dengan dana anggaran yang sudah ada.

“Untuk kedepannya saya meminta agar warga masyarakat, segera menyelesaikan tanggungan PBB. Dan saya juga mengajak kepada masyarakat semua, untuk melakukan pencegah tentang bahaya  wabah Polio dan DBD, yang masa rentannya pada bulan maret dan april,” papar Pairin.