Walikota Ancam Pecat RT Terlibat Money Politik

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung, Herman HN mewarning RT dan Kaling yang bersikap tidak netral dan terlibat money politik dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur 27 Juni 2018 lalu.

“Sekarang ini untuk RT, Kaling maupun Lurah yang terlibat money politik dalam Pilgub lalu masih saya warning saja. Tapi kalau otak korengannya masih belum bisa dirubah, kita nggak akan segan-segan mencopotnya dari jabatan,” tegas Herman HN usai memberikan kepada RT, LK dan Lurah di Gor Saburai, pada Senin (2/7).

Kendati demikian, Herman HN mengaku telah mengantongi nama-nama yang terlibat money politik. “Sebentar lagi kan ada Pilpres dan Pileg, makanya masih kita kasih kesempatan, tapi kalau nggak berubah akan langsung kita copot,” ungkap dia.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini meminta semua RT dan Kaling untuk bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

“Selama saya tinggal cuti, kinerja RT dab Kaling agak merosot, makanya saya minta ditingkatkan lagi kinerjanya. Karena kita ini adalah pelayan masyarakat, layanilah masyarkaat dengan baik,” ujar dia.

Selain itu, Herman juga meminta kepada semua, untuk saling mengawasi agar tidak terjadi lagi money politik.

“Sesama RT dan Kaling harus saling mengawasi, ini sudah dekat pelaksanaan Pilpres dan Pileg, jangan sampai terulang lagi aparat yang bermain money politik,” imbuh dia. (jef)

News Reporter