. . .

Wakil Bupati Tubaba Buka Bersama Pengurus NU.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.

Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung. Fauzi Hasan beserta sejumlah pejabat teras pemkab setempat turut buka bersama dengan kepengurusan Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tubaba.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Balai adat sesat agung kompleks Islamic Center, kelurahan Panaragan Jaya, Tulangbawang Tengah pada (30/5/2019) ba’da Ashar menjelang Maghrib.

Disampaikan Fauzi Hasan dalam sambutannya. Pada Ramadhan 1440 H 2019 kali ini, patutlah kita jadikan motivasi untuk mempererat jalinan silaturahmi juga perkuat ukhuwah islamiah antar sesama.

“Acara buka bersama pada hari ini merupakan sebagai sarana dalam menjalin ukhuwah islamiyah bagi kita semua terutama Banom NU.” Kata Wakil Bupati saat dikutip translampung.com.

Lanjut dia, selain menjadi tempat berkumpul dan saling bertegur sapa, kegiatan tersebut juga dijadikan sebagai sarana untuk mempererat kekompakan antar sesama kepengurusan NU se- Tubaba khususnya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, kita semua bisa terus tetap menjaga kekompakan dan Solidaritas terutama di kalangan Banom Nahdlatul Ulama (NU).” Imbuhnya (Dirman)

 

error: Content is protected !!