. . .

Waka 1 DPRD Tubaba Dirikan PAUD, Warga: Ini Berdampak Positif.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
‎Upaya mendukung beragam program pemerintah dalam peningkatan pendidikan sejak dini terhada anak bangsa, Wakil Ketua satu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Bersama warga dirikan PAUD.

Hal tersebut setelah Ketua DPC Partai Gerindra Tubaba Yantoni, juga orang nomor dua pada lembaga Legislator DPRD Tubaba  ‎bersma smayarakat secara swadaya melakukan pembangunan tempat pendidikan anak usia dini PAUD di Tiyuh (Desa) Tirta kencana Rk-5 Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten setempat.

Menurut ‎Yantoni, selaku wakil rakyat dirinya memiliki tanggung jawab kepada masyarakat baik sosial, individual apalagi berkenaan untuk mencerdaskan pendidikan anak sejak dini.

” Saya sangat mendukung dan apresiasi ‎atas pembangunan PAUD RA Darul fatihin ini bersama warga secara swadaya. Oleh karenan secara pribadi saya menghibahkan lokasi pembangunannya dengan sukarela demi kemaslahatan pendidikan anak khusunya.” Kata Yantoni, terhadap Translampung.com melalui pesan whatsappnya pada (1/9/2018) pukul 10:30 Wib.

‎Menanggapi hal itu satudiantara warga setempat yang enggan disebutkan namanya sangat bersyukur atas pembangunan PAUD di Tiyuh setempat. Menurutnya, fasilitas dan saranan pendidikan sangatlah penting dan utama demi tercipta generasi penerus yang berkwalitas.

” Kami warga khusunya kaum ibu-ibu sangat berterima kasih kepada pak Yantoni, selaku wakil rakyat ‎yang telah bersedia membantu menghibahkan lahannya serta sumbangan dana untuk pembangunan PAUD, pastinya ini sangat berdampak positif bagi warga.” Imbuhnya (Dirman)

 

error: Content is protected !!