. . .

Wajah Baru Hiasi, Lima Jabatan Di Mapolres Lambar

image_print

TRANSLAMPUNG. COM, LAMBAR
-Lima jabatan Mapolres Kabupaten Lampung Barat (Lambar) wajah baru, diharapkan loyalitas dan didikasi semangat dalam bekerja untuk Bumi Skala Berak Sai Betik.

Pejabat yang baru yakni, Waka Polres Lambar, Kompol Vicky Dzulkarnain, Kasat Intelkam, Iptu Dyvia Adianto,S.Ik., AKP. Made Silpa Yudiawan,SH,S.Ik, Kasat Binmas, Iptu Suherman,SH., Dan Kapolsek Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (KPB), Kompol Drs. Ansori B M Sidik.

Polres Lambar menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres Lambar, Kasat Intelkam, kasat Reskrim, kasat Binmas dan Kapolsek Pesisir Tengah, di Lapangan Mapolres Lambar senin (12/08).

Upacara yang dikomandani Kapolres AKBP, Doni Wahyudi,S.IK., diikuti seluruh pejabat utama, para Kapolsek, para Kanit, perwira serta sejumlah perwakilan personil dari masing-masing Bagian, Satuan dan Polsek di jajaran Polres Lambar.

Kemudian Ketua Bhayangkari cabang Lambar berikut pengurusnya. Dikatakan Kapolres Lambar, Roling jabatan (mutasi .Red) merupakan satu hal yang biasa yang sering kita laksanakan setiap insan Polri yang memiliki jabatan suwaktu saat pasti juga akan di serahkan.

Menurut dia, jabatan ini merupakan amanah yang di berikan oleh negara melalui pimpinan dari itu saya ucapkan terimakasih kepada pejabata yang lama yakni Waka Polres Lampung Barat Kompol M.Riza,T.SH,MH. Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Daut,SH. Kasat Reskrim AKP Faria Arista,S.Ik.S.Kom. Kasat Intelkam AKP Tora Egen,SH. Dan Kasat Binmas Iptu Nasrun yang selama ini telah membantu kami di polres Lambar.

Selama dalam pelaksanaan tugas penuh dengan keguyupan dan kerjasama yang baik sehingga menghasilkan yang baik juga, didikasi dan semangat yang tinggi yang di berikan kepada kami dapat kita teruskan, baik itu pembinaan terhadab anggota maupun yang lain sudah menghasilkan yang baik.

Lalu, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para Bhayangkarinya atas didikasi yang tinggi dalam membina bhyangkari dan yang selama ini sudah mendampingi suaminya untuk melaksanakan tugas di Polres lambar ini, apa yang sudah di lakukan untuk bhyangkari sehingga menghasilkan yang bagus.

“Saya harap silaturahmi dan kekeluargaaan serta keguyupan yang sudah terjalin dapat terus di jaga, bawak yang bagus-bagus, tinggalkan yang jelek sehingga saat nanti dinas di tempat yang baru dapat meraih prestasi dan memiliki hal-hal yang positih dan dapat menunjukan didikasi dan semangat yang tinggi,” tutupnya. (Safri/r7)

error: Content is protected !!