Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Wahab: Nashrullah Orangnya Gigih dan Ulet Serta Tidak Neko-neko -
Wahab: Nashrullah Orangnya Gigih dan Ulet Serta Tidak Neko-neko

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Berita meninggalnya Redaktur Tribun Lampung Nashrullah Haqiyuddin dalam kecelakaan lalu lintas membawa duka mendalam bagi seluruh jurnalis Kota Metro. Diketahui, sebelum menjadi redaktur Nasrul sapaan akrab Nashrullah Haqiyuddin bertugas sebagai jurnalis di wilayah kerja Kota Metro. 

Sosoknya dikenal baik dan ramah. Tulisannya pun juga bagus. Ia juga mudah bergaul dengan siapa saja. Tak jarang kami liputan bersama melaksanakan tugas liputan sebagai jurnalis. Jujur saya kaget mendengar kabar malam itu. Kelihangan sosok teman yang ramah, baik dan ulet. Tapi ini sudah takdir. Mudah-mudahan husnul khotimah. Selamat jalan kawan, semoga amal solehmu bisa menjadi penerangmu disana. Engkau orang baik, semoga Allah SWT menempatkan tempat yang terbaik disisiNya. Amien

Senada dikatakan Ketua PWI Kota Metro, Abdul Wahab. Ia mengaku sangat kehilangan sosok kawan yang dulunya selalu bertugas bersama saat liputan. “Saya kaget, gak nyangka saya. Anaknya baik, gak neko-neko, ulet dan gigih. Rasanya pengen nangis, saya denger kabar ini. Tapi kni bulan Ramadan, semoga almarhum husnul khotimah, di tempatkan yang terbaik di sisiNya. Amin,” tuturnya. 

Sementara itu, sejumlah teman seprofesi dari Kota Metro, juga tampak hadir di kediaman almarhum, kemarin (8/6/2018). Mewakili jurnalis Kota Metro Ade Yuliarto mengucapkan rasa duka citanya atas kepergian almarhum. 

“Ini bulan baik, bulan Ramadhan semoga almarhum di tempat di tempat yang terbaik disisiNya. Amin,” tuturnya. (ria)

News Reporter