. . .

Wadokai Way Kanan Capai Target, Meraih Lima Medali Emas

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Pengcab Wadokai Way Kanan akhirnya dapat bernapas lega, setelah berhasil mencapai target Lima Emas, dari yang semula hanya Tiga emas. Tambahan Dua medali emas diperoleh dari atlet Dion Andaresta yang turun kelas Min 67 Kg, dan Umi Miftahuljanah yang bertanding dikelas Kadet Plus 50 kg pada pada hari kedua kejuaraan NKRI Festival dan Open Tournamen Karate Tahun 2019 di Pantai Puri Gading Bandar Lampung, Minggu (28/1/2019).

Menurut manager Tim Wadokai Way Kanan Gunawan, selain 5 medali emaa, medali Perak juga mendapat tambahan 2 medali Perak atas usaha Johan Anggesta yang turun di Kelas Min 61 Kg, Amin Saputra kelas min 61 Kg dan tambahan Satu medali perunggu yang diperolehan Farhan Samsudin yang bermain di kelas min 55 kg.

“Alhamdulillah pada hari terakhir ini target kami tercapai memdapat 5 medali emas, itu semua berkat usaha dan do’a kita semua. Jadi secara keseluruhan selain Lima medali emas, atlet Wadokai Way Kanan juga mendapat 6 perak dan 3 perunggu”, terang Gunawan.(Yudi)

error: Content is protected !!